SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Los Angeles–
Tak ada yang meragukan keseksian seorang Angelina Jolie. Karena daya tarik seksualnya itu, Jolie menjadi fantasi seks rapper 50 Cent.

Angeina Jolie telah berulang kali dinobatkan sebagai perempuan paling seksi versi berbagai survei. Rasanya sulit untuk tak mengindahkan daya tarik ibu enam anak itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rapper 50 Cent pun sampai menjadikan pasangan hidup Brad Pitt itu fantasi seksnya. Rapper bernama asli Curtis Jackson itu bahkan rela berubah identitas menjadi Brad pitt demi ‘bersenang-senang’ dengan Jolie di tempat tidur.

“Aku mau jadi Brad Pitt, tidur dengan Angelina, lalu kembali (jadi diri sendiri),,” ujar 50 Cent seperti detikhot kutip dari Contact Music, Rabu (16/12).

50 Cent memang ingin bertukar tempat dengan Pitt, namun hanya sesaat. ia lebih nyaman menjadi diri sendiri. Walaupun ia mengakui dirinya mungkin adalah orang paling menyebalkan.

“Orang yang paling menyebalkan yang pernah aku kenal mungkin diriku sendiri. Moodku sangat mudah berubah,” ujarnya cuek.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya