SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, resmi berpisah. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pengadilan meresmikan perceraian mereka. Dengan keputusan tersebut, kehidupan Angelina Jolie dan Brad Pitt memasuki babak baru.

Dilansir People, Minggu (14/4/2019), pengadilan meresmikan perceraian yang membuat status Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi janda dan duda. Meski demikian, masih ada beberapa hal yang belum selesai di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt, yakni tentang perwalian anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadikan anak sebagai fokus utama. Sejak berpisah pada September 2016 lalu, anak-anak berada di bawah asuhan Angelina Jolie. Sayangnya, Angelina Jolie sempat dikabarkan menghalangi Brad Pitt bertemu buah cintanya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie bercerai setelah dua tahun menikah dan delapan tahun berkencan. Mereka memutuskan berpisah karena merasa sudah tidak cocok dan sering cekcok. Angelina Jolie sempat depresi akibat berpisah dengan Brad Pitt.

Meski demikian, Brad Pitt kukuh dengan keputusannya bercerai dengan Angelina Jolie. Kini, perceraian mereka memasuki tahap akhir. Mereka tinggal menunggu hak asuh keenam anak, yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya