Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Katering Pernikahan?

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Katering Pernikahan?

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777)

Menghelat akad nikah dan resepsi pernikahan pada 10 Februari, Vicky dan Angel Lelga akan mengundang sekira 3000 undangan.

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menghelat pernikahan pada 10 Februari 2018. Lima hari jelang pernikahan, segala persiapan pun terus dikerjakan oleh pasangan fenomenal ini, termasuk persiapan teknis seperti dekorasi dan katering untuk tamu undangan.

Menghelat akad nikah dan resepsi pernikahan pada 10 Februari di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Vicky dan Angel Lelga akan mengundang sekira 3000 undangan. Untuk katering saja, pasangan ini akan mengeluarkan biasa sebesar Rp800 juta hingga Rp1 miliar.

"Konfirmasi dari pihak WO, Angel dan Vicky akan mengundang tiga ribu undangan. Belum lagi ada food stall. Itu mencapai Rp800 juta dan bisa mencapai Rp1 miliar," jelas Heru Pujihartono pemilik Nendia Primarasa, yang mengurus katering pernikahan Vicky dan Angel.

Banyak anggapan jika Vicky dan Angel melakukan endorsement dengan pihak katering. Namun, Heru menegaskan jika tak ada obrolan itu. Hingga saat ini hanya ada potongan diskon.

"Kita biasa memberikan 20-30 persen. Untuk saat ini [pembayaran] sedikit agak memerlukan waktu yang idealnya memang jauh-jauh hari. Tetapi kita sering melaksanakan, pemantapan menu setelah pengajian. Setelah itu baru kita bicara soal hak dan kewajiban," sambung Heru.

Dengan konsep Royal Fairy Wedding, Vicky dan Angel memang melakukan resepsi pernikahan semeriah mungkin. Resepsi pun akan dilakukan di pinggir pantai dengan suasana yang penuh keintiman. Untuk pemilihan makanan sendiri, Vicky dan Angel langsung turun tangan agar tamu undangan bisa menikmati pesta dengan penuh suka cita.

"Mereka langsung datang saat tes food bersama keluarganya. Vicky dan Angel senang karena ada salah satu menu yang buat mamanya senang sekali. Selama ini mereka belum pernah merasakan mushroom cream soup, itu suka sekali," tutup Heru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).