Tutup Iklan

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Katering Pernikahan?

Angel Lelga-Vicky Prasetyo Gelontorkan Rp1 Miliar untuk Katering Pernikahan?

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Praseto (Instagram @vickyprasetyo777)

Menghelat akad nikah dan resepsi pernikahan pada 10 Februari, Vicky dan Angel Lelga akan mengundang sekira 3000 undangan.

Solopos.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menghelat pernikahan pada 10 Februari 2018. Lima hari jelang pernikahan, segala persiapan pun terus dikerjakan oleh pasangan fenomenal ini, termasuk persiapan teknis seperti dekorasi dan katering untuk tamu undangan.

Menghelat akad nikah dan resepsi pernikahan pada 10 Februari di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Vicky dan Angel Lelga akan mengundang sekira 3000 undangan. Untuk katering saja, pasangan ini akan mengeluarkan biasa sebesar Rp800 juta hingga Rp1 miliar.

"Konfirmasi dari pihak WO, Angel dan Vicky akan mengundang tiga ribu undangan. Belum lagi ada food stall. Itu mencapai Rp800 juta dan bisa mencapai Rp1 miliar," jelas Heru Pujihartono pemilik Nendia Primarasa, yang mengurus katering pernikahan Vicky dan Angel.

Banyak anggapan jika Vicky dan Angel melakukan endorsement dengan pihak katering. Namun, Heru menegaskan jika tak ada obrolan itu. Hingga saat ini hanya ada potongan diskon.

"Kita biasa memberikan 20-30 persen. Untuk saat ini [pembayaran] sedikit agak memerlukan waktu yang idealnya memang jauh-jauh hari. Tetapi kita sering melaksanakan, pemantapan menu setelah pengajian. Setelah itu baru kita bicara soal hak dan kewajiban," sambung Heru.

Dengan konsep Royal Fairy Wedding, Vicky dan Angel memang melakukan resepsi pernikahan semeriah mungkin. Resepsi pun akan dilakukan di pinggir pantai dengan suasana yang penuh keintiman. Untuk pemilihan makanan sendiri, Vicky dan Angel langsung turun tangan agar tamu undangan bisa menikmati pesta dengan penuh suka cita.

"Mereka langsung datang saat tes food bersama keluarganya. Vicky dan Angel senang karena ada salah satu menu yang buat mamanya senang sekali. Selama ini mereka belum pernah merasakan mushroom cream soup, itu suka sekali," tutup Heru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Menutup Objek Wisata saat Weekend hingga Aturan Baru Hajatan

Objek wisata tutup saban Sabtu-Minggu pada pekan pertama dan ketiga. Khusus hajatan, tamu luar kota wajib menunjukkan surat bebas dari Covid-19.

Umbul Susuhan Klaten Ditutup, Sejumlah Pengunjung Kecele

Sejumlah pengunjung Umbul Susuhan Klaten kecele karena objek wisata air itu tutup pada Sabtu (19/6/2021). Bupati Klaten memerintahkan seluruh objek wisata ditutup pada pekan I dan III tiap bulannya.

Bangunan Eks SDN 2 Kragilan Sragen Disulap Jadi Tempat Isolasi Berkapasitas 120 Orang

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, akan menambah kapasitas Technopark untuk isolasi pasien Covid-19. Jika masih kurang, Bupati juga menyiapkan gedung eks SDN Kragilan jadi tempat isolasi.

Waduh, Giliran Pegawai Setda Pemkab Wonogiri Terpapar Covid-19

Covid-19 mulai merambah Setda Wonogiri. Sejumlah pegawai di Setda Wonogiri terkonfirmasi positif Covid-19. Belum ada penutupan kantor kecuali Inspektorat.

BAN Peringatkan Pemangku Kepentingan: Akreditasi Bukan Syarat Penerimaan!

Penerapan kebijakan akreditasi sekolah/madrasah atau institusi/lembaga pendidikan untuk penerimaan dapat menutup kesempatan lulusan terbaik.

Wow! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta

Cristiano Ronaldo belum lama ini membukukan rekor mencetak 11 gol dari lima kali Euro dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Euro secara beruntun.

19 Bandar Narkoba LP Cipinang dipindah ke LP SMS di Nusakambangan

Kemenkum HAM memindahkan 19 bandar narkoba dari LP Cipinang ke LP Nusakambangan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Semangat! Warga Lansia Sragen "Piknik” Naik Kereta Mini Demi Ikuti Vaksinasi

Warga lansia di lingkungan RT 007, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, menaiki kereta mini menuju puskesmas yang jaraknya 5 km.

Dikunjungi Airlangga Hartarto, Camat Jatinom Klaten Minta Mobil Ambulans

Camat Jatinom meminta ambulans kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, saat berkunjung ke Klaten.

Targetkan Agustus Seluruh Warga Telah Divaksin, Pemkot Jogja Persilakan Swasta Ajukan Usulan Vaksinasi

Pemkot Jogja membuka lebar pintu bagi pihak swasta yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19 mandiri. Pemkot menargetkan 17 Agustus 2021 seluruh warga Jogja sudah divaksin.

Ditanya Soal Pilpres 2024 saat Kunker ke Klaten, Airlangga Hartarto: Nyambut Gawe Sik

Airlangga yang membagikan telur dan daging ke warga Jatinom Klaten memilih bekerja terlebih dahulu di tengah pandemi Covid-19.

Awalnya Muncul di India, Covid-19 Varian Delta Mendominasi Dunia

Inggris melaporkan lonjakan tajam infeksi varian Delta, sementara Jerman memprediksikan Delta akan dengan cepat menjadi varian dominan di sana.