SOLOPOS.COM - Keluarga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. (Istimewa/Instagram/@angellelga)

Angel Lelga menegaskan bahwa Vicky Prasetyo bukan penipu.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan rumah tangga pasangan artis sensasional, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, agaknya kurang berjalan mulus. Banyak orang yang meragukan kebenaran pernikahan mereka. Bahkan, ada beberapa wanita yang tidak terima dengan pernikahan ini karena merasa ditelantarkan oleh Vicky.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Maklum saja, selama ini Vicky Prasetyo memiliki citra yang kurang baik di mata publik. Dia sering diberitakan menjalin kasih dan membohongi banyak wanita. Namun, Angel Lelga agaknya sudah menerima semua masa lalu Vicky. Buktinya, dia terus membela sang suami di tengah derasnya hujatan yang disampaikan publik.

Tapi, lama-kelamaan Angel Lelga merasa prihatin dengan banyaknya komentar miring yang disampaikan kepada Vicky. Dia kemudian mengungkapkan kesedihan melalui akun Instagram pribadinya, @angellelga. Curahan hati itu dituliskan sebagai keterangan fotonya bersama Vicky dan ketiga anaknya.

Curhat Angel Lalga membela Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Curhat Angel Lalga membela Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

“Assalamualaikum. Insyaallah perbanyak istigfar atas fitnah pengacara itu dan perempuan-perempuan yang merasa kurang puas hati karena punya masa lalu yang kurang happy. Mungkin mereka punya obsesi lain yang merasa kisah cintanya diabaikan. Saya bukan membela suami saya, tapi ibu-ibu yang menjelekkan keluarga kami. Itu istri orang yang sengaja dijauhi suami saya. Tapi, kenapa mereka yang tergila-gila dan sekarang ngamuk sendiri?” tanya Angel Lelga bingung.

Sebagai wanita, Angel Lelga merasa miris melihat banyaknya wanita yang datang haya untuk menghujat Vicky. “Semakin banyak bukti dan omongan yang dibuat untuk membuat opini, semakin terlihat kalian orang-orang yang membawa celaka buat hidup kalian. Ingat, di atas langit masih ada langit. Kami mungkin bisa sabar. Tapi, teguran Allah pasti nyata,” sambung dia.

Angel Lelga menegaskan, suaminya bukanlah seorang penipu. Dia mempertanyakan alasan orang-orang yang merasa tertipu tidak melaporkan Vicky ke polisi sejak dulu. “Suami saya kerja siang malam dan pekerja seni ada di TV. Alamat jelas, kalau memang dia penipu kenapa tidak samperin dari dua tahun lalu. Tolong kita ini warga negara yang baik. Hargai polisi dan jangan memaksa petugas untuk bertindak dengan dasat yang konyol. Siapapun boleh membuat laporan, tapi yang memutuskan pihak-pihak yang mengerti dan bijak hukum,” tegasnya.

Pernyataan ini agaknya disampaikan Angel guna menanggapi tuduhan Farhat Abbas yang menyebut Vicky Prasetyo penipu. Hal ini langsung menuai beragam komentar dari warganet yang kebanyakan meminta Angel untuk bersabar.

“Sabar aja mbak. Kami orang biasa juga tahu mana yang benar dan mana yang salah. Semoga Allah berikan kesabaran yang terhingga untuk mbak dan suami,” komentar @niar_ummu_ratu.

“Itu ujian berumah tangga baru cantik. Ikhlas aja lewati dengan alur yang ada. Sabar ngadepin orang yang julit. Semangat,” sambung @hnasumah menyemangati.

“Sabar ya kakak. Menikah untuk ibadah. Setan enggak suka kita ibadah dan enggak suka pernikahan. Menikah di awal pasti cobaannya ada aja. Tapi, selalu ada bonus untuk yang sabar, semangat,” imbuh @nuryovita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya