Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Perseteruan artis sensasional Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terus berlanjut. Angel Lelga merasa lega mantan suaminya, Vicky Prasetyo, ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya.

“Alhamdulillah hari ini saya datang karena seperti kemarin kan saya sudah bicarakan karena ini berita baik buat saya dan kesabaran saya juga nih selama berbulan-bulan. Alhamdulillah saya datang ke sini komunikasi dengan polisi karena ini Vicky Prasetyo naik status tersangka,” ujar Angel Lelga seperti dilansir Okezone, Kamis (18/7/2019).

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat dilaporkan Angel Lelga atas dugaan melakukan beberapa tindak pidana pada 2018. Vicky Prasetyo dijerat beberapa pasal akibat tindakan yang dilakukannya.

“Jadi, pasal yang kita tuduhkan kepada saudara terlapor yakni penipuan, kekerasan, pencemaran nama baik, melalui media elektronik,” sambung Angel Lelga.

Angel Lelga menyambut positif kabar penetapan Vicky Prasetyo menjadi tersangka. Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo harus mempertanggungjawabkan perbuatannya lewat jalur hukum. “Ini buat kita kabar gembira. Butuh perjuangan dan juga lawyer saya ini luar biasa sekali. Kita kawal terus, alhamdulillah. Yang salah memang harus mempertanggungjawabkan,” pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten