SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sidang perdana perceraian pasangan selebritas sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, digelar Kamis (18/10/2018). Agenda sidang tersebut adalah mediasi antara kedua belah pihak. Namun, Angel Lelga justru tidak menghadiri sidang tersebut.

Angel Lelga menjelaskan alasannya tidak menghadiri sidang cerai dengan Vicky Prasetyo karena tengah sibuk. Sebagai calon legislatif, Angel Lelga mulai mempersiapkan diri menjelang pemilihan umum. Oleh sebab itu, dia tidak bisa menemui Vicky Prasetyo dalam sidang mediasi tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Assalamualaikum. Maaf teman2 media saya tidak bisa hadir di persidangan. Karena juga saya sedang bersosialisasi di daerah pemilihan. Selain itu, saya memang tidak bisa ketemu media di Pengadilan agama,” terang Angel Lelga lewat akun Instagram pribadinya, @angellelga.

Wanita berusia 33 tahun itu telah ikhlas rumah tangganya kandas. Dia juga telah memaafkan semua kesalahan yang diperbuat Vicky Prasetyo. Dia bahkan berharap Vicky Prasetyo berubah menjadi pribadi yang lebih baik setelah berpisah dengannya.

“Saya sudah mengikhlaskan semua ujian ini. Tidak akan membuka aib mereka di depan umum dan saya sudah memaafkan Vicky dan keluarganya. Saya berharap Vicky bisa istikamah berubah lebih baik ke depannya. Dan keluarganya berharap jangan menimbulkan fitnah atau merugikan banyak orang. Berubah demi anak-anak Vicky yang saya sayangi,” tegasnya.

Keputusan Angel Lelga berpisah dengan Vicky Prasetyo mendapat dukungan dari warganet. Namun, tetap saja ada sejumlah pihak yang menilai kisruh rumah tangga pasangan selebritas ini sekadar gimik. “Bagus Mbak Angel. Anda smart. Bukan kita tidak punya hati. Tapi, kita juga harus pakai logika menyelamatkan masa depan kita. Karena hidup itu pilihan,” komentar @sandrapuspa12.

“Ujian ketidaknyamanan tandasayang Allah kepada Mbak Angel. Tetap pada ketaatan-Nya menuju ke surga-Nya Allah,” sambung @desisari910.

“Kok fitnah sih. Kan memang bener dulu mbak enggak terkenal. Nikah sama Vicky akhirnya terkenal. Eh malah cerai. Sangat bagus politik kalian berdua,” imbuh @seteven_0102wb sinis.

“Lah, katanya hamil mbak? Enggak jadi ya? Hoaks atau sengaja cari sensasi?” tanya @tikajr30 penasaran.

Setelah sidang perdana dilakukan, Vicky Prasetyo justru dikabarkan berniat membatalkan gugatan cerai yang dilayangkan. Sebab, dia mendapat kabar Angel Lelga tengah mengandung. Namun, Angel Lelga membantah kabar tersebut dan menyebut Vicky Prasetyo tengah mencari celah untuk kembali kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya