SOLOPOS.COM - Hotman dan Angel Lelga (detik)

Hotman Paris dan Angel Lelga (detik)

JAKARTA–Beberapa waktu lalu Machica Moechtar mengaku mengetahui hubungan gelap antara Angel Lelga dengan seorang bupati di Papua. Merasa terganggu dengan pernyataan itu, Angel pun mengerahkan kuasa hukumnya untuk menggugat.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Angel Lelga menunjuk Hotman Paris untuk menggugat Machica atas tuduhan tersebut. Menurutnya, apa yang dilontarkan Machica itu adalah fitnah.

“Angel meminta saya sebagai kuasa hukumnya sehubungan dengan fitnah yang diduga dilakukan oleh artis senior Machica Moechtar. Karena ia dituduh jadi istri Bupati Papua, katanya menerima uang, rumah daru bupati, katanya ia juga dilabrak oleh istri bupati,” ujar Hotman saat mendampingi Angel Lelga di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2012).

“Padahal nggak!” sambung Hotman membantah.

Meski begitu, Angel mengakui ada beberapa perkataan Machica yang benar. Salah satunya, tentang perkenalan antara Angel dan bupati tersebut.

“Saya kenal, dan kenalnya memang dari Machica Moechtar,” tuturnya.?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya