SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel (Instagram @angellelga)

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menginginkan anak kembar.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya tak sabar menantikan kehadiran buah hati. Dua hari setelah meresmikan pernikahan mereka, keduanya mengungkap keinginan untuk memiliki anak kembar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vicky Prasetyo bahkan meminta doa agar Tuhan mengizinkan dirinya dan Angel Lelga memiliki bayi kembar. Ia membayangkan kelak bisa memiliki anak kembar yang sehat dan gemuk.

“Aku pengin punya bayi kembar. Pengin punya bayi kembar. Ya sayang,” ungkap Vicky Prasetyo yang ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

“Aku ingin punya bayi kembar. Ayo teman-teman doakan supaya punya bayi kembar. Aku pengin punya bayi kembar yang sehat, yang gendut, yang sudah lahir,” tambahnya, sebagaimana dilansir Okezone.

Baca juga:

Angel Lelga menyatakan demi keinginan tersebut terwujud, Vicky rajin mengunjungi dokter untuk menanyakan bagaimana cara agar dirinya bisa memiliki anak kembar. Bahkan ia meminta bantuan adik iparnya untuk menemani dirinya konsultasi dengan dokter.

“Insya Allah, dia sudah sering banget konsultasi. Pertama-tama dia doktrin adik-adik aku semua yang punya anak, minta anterin konsultasi bagaimana cara bikin anak kembar, semuanya support. Ya sudah bagaimana suami saja,” tutur Angel Lelga.

Demi mewujudkan hal tersebut, pasangan ini dikabarkan akan langsung menjalani bulan madu. Meski tawaran bulan madu datang dari sponsor, Vicky mengaku hal tersebut merupakan rezeki baginya dan sang istri, bahkan pembuktian bahwa banyak orang yang sayang kepadanya.

“Yang pasti masih dalam rangkaian endorse. Enggak apa-apa kami jujur saja. Alhamdulilah karena pemberitaan tentang kami berdua ya, banyak banget orang yang ingin bergabung di kebahagiaan kami semua, jadi semuanya menawarkan mbak Angel ke sini, mbak Angel ke sini,” papar Vicky.

“Alhamduliah kita menyambutnya dengan baik, karena kami ingin menyenangkan semua orang. Ini rezeki kami juga dan rezeki buat semua orang. Nanti buat bulan madu yang kami berdua, off kamera. Aku punya tempat spesial,” sambung mantan kekasih Zaskia Gotik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya