SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktris cantik, Angel Karamoy membantah terkait isu yang memojokkan namanya. Dimana isu-isu tersebut adalah kabar pernikahan dan kabar soal dirinya yang telah menjadi mualaf.

Kendati demikian, Angel Karamoy yang ditemui para awak media di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Jumat (19/10/2018) membantah hal tersebut. Bahkan Angel Karamoy terkesan terburu-buru dan enggan menjawab secara jelas mengenai kabar itu. “Enggak, kata siapa? Aduh kata siapa? Aku mau syuting dulu, enggak ada nikah siri,” jawab Angel Karamoy singkat.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Lebih lanjut, Angel memang menutup rapat soal permasalahan hatinya. Baginya itu menjadi sebuah privasi dan tak pantas untuk menjadi konsumsi publik. “Pribadi kalau itu mah. Keliatannya? Enggak, enggak, aku tidak dalam status pernikahan dengan siapa pun. Enggak, enggak ada nikah siri,” sambungnya.

Sayangnya Angel Karamoy tak menjelaskan secara gamblang terkait isu itu. Ia pun lantas memilih pergi dan meminta doa pada para awak media. “Aku pergi dulu yaa, mohon doanya, bye,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, kabar Angel Karamoy menjadi mualaf dan telah menikah, mencuat setelah kisah cintanya dengan seorang pria tersebar. Pria tersebut diketahui bernama Jose Purnomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya