Ilustrasi belanja (Mandalay Bay)

Solopos.com, SOLO -- Sejumlah mal di Soloraya menggelar beragam agenda untuk meramaikan September ini. Mengusung berbagai konsep, mal-mal ini menjadi tempat penyelenggaraan aneka kompetisi, pentas, hingga bazar belanja.

Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, mengatakan September ini mal tampil dengan konsep The Passion Case. Menurutnya, bulan ini dipenuhi turnamen atau kompetisi olahraga dan shopping festival.

“Di awal bulan kami ada E-Sport Championship [1 September]. Sedangkan akhir pekan ini ada Tenis Meja Tournament [12-15/9/2019],” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (15/9/2019).

Veronica menambahkan tak ketinggalan ada Bazaar Centro pada 18-29 September. Menurutnya, akhir pekan depan akan semarak dengan adanya lomba mewarnai (21 September) dan Solo Pet Expo (22 September).

Selain itu, ada pula Nggitar Sesarengan with Mase Solo & WB Music pada 22 September. Sementara di akhir bulan ada Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival pada 27-29 September.

Di sisi lain, Solo Grand Mall (SGM) mengangkat tema belanja lewat konsep It’s Shopping Time. Pelaksana Public Relation SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan September ini dimeriahkan beragam event instansi antara lain pekan ini ada Pre Event Kreaso pada 11 September, Parade Dance by Timeless Dance pada 12 September.

Sedangkan pekan depan ada Foto Hunt (19 September) dan STIE ABA Make A Party pada 22 September. Sementara akhir bulan ada Pre Event PNFEST 2019 pada 29-30 September.

“Kami berikan aneka promo dan diskon dari beragam tenant mulai dari kuliner hingga fashion. Ini untuk semakin menyemarakkan September saatnya belanja,” paparnya.

Ina mencontohkan untuk kuliner ada Killing Mie yang memberikan promo hanya Rp10.000 untuk pembelian paket Mie Judes atau Mie Nyinyir plus es teh, ada Teh Gardoe menawarkan harga spesial hanya Rp15.000 untuk Jasmine Splash.

Di sisi lain, untuk fashion ada diskon hingga 70% dari Fladeo dan buy 1 get 1 dari Ada setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu selama September.

Sementara itu, Pelaksana Public Relation The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan setelah sukses menggelar Wedding Fair akan langsung menggeber aneka lomba dan meet and greet Warkop DKI Reborn.

“Ada Meet and Greet bersama para pemain Warkop DKI Reborn pada Senin [16/9/2019] pukul 16.00 WIB. Tak ketinggalan ada Lego Competition pada 27 September,” jelasnya.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten