Aneh, Wanita Ini Berhenti Kerja Demi Akting Jadi Anak Anjing
Jenna Phillips, wanita 21 tahun asal Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) yang kerap berakiting menjadi anak anjing. (Mirror)

Solopos.com, TEXAS — Jenna Phillips, wanita 21 tahun asal Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) rela berhenti dari pekerjaannya sebagai ahli optik demi berakting menjadi seekor anak anjing.

Dikutip dari Mirror, Senin (14/9/2020), Jenna sering merekam dirinya sedang makan makanan anjing dan mengejar mainan di ladang untuk penggemar yang membayarnya.

Mengejutkan lagi, Jenna mendapat penghasilan ratusan ribu dolar Amerika Serikat setiap bulan melalui videonya berakting menjadi anjing. Jenna mengaku dirinya selalu merasa seperti anjing.

Sejak kecil, ia juga sering berpura-pura menjadi anak anjing, berguling-guling, mengambil bola, dan suka mendapatkan pujian seperti pujian kepada anjing.

Mobil Mogok, Wanita Ini Dirampok & Diperkosa di Depan Anak-Anaknya

Selama dua tahun sebagai ahli kacamata, wanita ini juga kerap mengunggah konten di laman internet selama 18 bulan pertama. Dia mulai mengunggah video dirinya sebagai hewan peliharaan dengan judul Thatpuppygirl.

Dari videonya tersebut, wanita ini mengaku mendapat US$20 atau Rp298.189 dari setiap orang yang melihat konten miliknya yang tidak disensor.

Berawal dari Hobi

Sebelum wanita ini tekun membuat konten seperti itu, ia mengirim video di laman tersebut hanya sebagai hobi. Setelah melihat ada peningkatan jumlah pengikutnya, dirinya memilih menekuninya dan keluar dari perkerjaannya sebagai ahli optik.

"Sekarang pekerjaan penuh waktu saya [berakting jadi anak anjing]. Pendapatan saya meningkat 100 kali lipat sejak saya beralih ke konten permainan anak anjing. Saya menghasilkan enam digit setiap bulan," katanya.

Sebagian besar pendapatannya berasal dari orang-orang yang meminta video khusus, dengan satu pengikut membayarnya US$1.200 atau sekitar Rp17,8 juta. Wanita ini juga mengatakan bahwa semakin sulit permintaan dari pelanggannya, semakin mahal video yang harus dibayar.

Sempat Gerayangi Janda, Pelaku Batal Perkosa & Lari Tanpa Celana Usai Anak Korban Nangis

Namun, Jenna bersedia mencoba banyak hal untuk memenuhi permintaan pelangganny. Dia menjelaskan ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukannya.

Dia akan menolak jika ada yang meminta dirinya berakting sebagai anak anjing bersama anjing sungguhan. Menurutnya dirinya tidak cukup cepat berjalan seperti anjing sungguhan.

Perkerjaanya ini membuatnya senang dan memiliki banyak penggemar. Menurutnya Austin khususnya Texas adalah kota yang sangat progresif untuk karirnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom