Aneh, Di Perut Pria Ini Dokter Temukan Sendok, Gunting, dan Uang Rp6,1 Juta
Uang 6500 Pound Mesir yang dibedah dari perut pria Mesir. Foto kiri sendok yang ditemukan di perut remaja umur 20 tahun. (Gulfnews/Arab News)

Solopos.com, KAIRO -- Tim ahli bedah berhasil mengeluarkan uang 6500 Pound Mesir dari perut pasien. Para ahli bedah itu tidak hanya menemukan uang, tapi juga koin, 39 paku, gunting dan korek api. Apa yang terjadi?

Tragis, Bocah WN Maroko di Jakpus Tewas Dibunuh Ibunya

Dilansir Gulfnews, Jumat (11/9/2020), operasi ini dilaksanakan di Rumah Sakit Qasr El Eyni, Kairo. Tim bedah berhasil menyelamatkan nyawa pria itu dengan operasi empat jam.

Pria itu datang mengaku menderita sakit perut yang parah. Hal yang janggal adalah ketika pria tersebut mengaku telah menelan uang selama periode waktu tertentu.

Dokter Abdul Rahman Mustafa yang memimpin jalannya operasi mengaku menemukan 6500 Pound Mesir dalam gulungan uang kertas. Jumlah uang tersebut setara dengan Rp6,1 juta. Selain uang yang dikeluarkan dari perut pasien, ahli bedah tersebut juga menemukan benda lain seperti koin, 39 paku, gunting, dan korek api.

Sadis, Wanita Hamil Dibunuh dan Bayinya Dicuri Oleh Teman Sendiri

Penyebab

Dokter juga mengatakan ini bukan pertama kalinya, para tim bedah menerima pasien yang menelan sejumlah uang dan benda asing lainnya.

Tahun lalu tim ahli bedah Mesir dari rumah sakit lain juga berhasil menangani kasus yang sama. Setelah melakukan pemeriksaan endoskopi dan radiologi, pada pasien berumur 20 tahun.

Tim ahli bedah berhasil mengeluarkan 20 sedok makan garpu, sejumlah sikat gigi, dan perhiasan dari perut pasien berumur 20 tahun. Sedangkan Operasi ini terjadi di Pusat Gastroenterologi Univertas Mansoura Mesir, dikutip dari Arab News pada Jumat (11/9/2020).

Keluarga Korban Pembunuhan Sadis Baki Tegaskan Minta Pelaku Dihukum Mati

Dokter Ahmad Fouad, kepala ahli bedah rumah sakit universitas tersebut mengatakan pasien tersebut menderita atrofi otak. Pasien itu juga mengaku sangat kesakitan akibat penyakit yang dideritanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom