Kategori: Nasional

Aneh bin Ajaib! Janda di Cianjur Mendadak Hamil Tanpa Seks & Melahirkan Bayi Perempuan


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, CIANJUR – Kisah unik dan mengherankan terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Seorang janda di Cianjur hamil tanpa melakukan hubungan seksual dan melahirkan seorang bayi perempuan.

Kejadian itu dialami Siti Zainah, 25, warga Kampung Gabungan RT 002/RW002, Desa Sukapura, Kecamatan Ciadun, Kabupaten Cianjur. Wanita itu mendadak hamil dan melahirkan bayi perempuan.

Kisah unik tersebut dialami Siti Zainah pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 12.45 WIB. Kala itu dia sedang bersanti dengan posisi tengkurap di ruang tengah rumahnya. Tiba-tiba dia merasakan ada angin yang masuk melalui alat kelaminnya.

Baca juga: 5 Hal Ini Bikin Solo Dijuluki Kota Ternyaman di Indonesia, Sepakat?

Dia mengaku merasakan perutnya sakit setelah ada angin masuk ke vagina. Kemudian perutnya membesar seperti wanita hamil.

"Sesudah salat saya saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (14/2/2021).

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

Baca juga: Hilang Misterius, Orang Pintar Dikerahkan Cari Luweng di Pracimantoro Wonogiri, Hasilnya?

Kondisi perut kembang kepis itu membuat si janda satu anak ini kaget. Dia kemudian diantar ke Puskesmas Ciadun oleh saudaranya untuk diperiksa.

“Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,” anehnya.

Beberapa saat kemudian janda di Cianjur ini merasa perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Sekitar pukul 14.25 WIB, dia pun melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Baca juga: Cinta Suprapto & Sri Si Peri Penunggu Waduk Lalung Karanganyar

Meski merasa bingung dengan kejadian tersebut, dia bakal merawat bayi tersebut dengan baik.

“Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,” tandasnya.

Kejadian aneh tersebut dibenarkan Camat Ciadun, Herlan Iskandar. Setelah mendapat informasi tersebut, dia langsung mendatangi janda di Cianjur yang mengalami kejadian tersebut.

“Setelah mendapat laporan tersebut dari rekan wartawan, kebetulan saya lagi rapat di Puskesmas bersama forkopimcam. Setelah saya datangi ibu tersebut, berdasarkan pengakuannya memang tidak hamil, lalu melahirkan,” katanya.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita