SOLOPOS.COM - Foto rontgent mengesankan ada setir mobil dan boneka di dalam perut. ( Maman Abdurahman/JIBI/Kabar24)

Foto rontgent mengesankan ada setir mobil dan boneka di dalam perut. (Maman Abdurahman/JIBI/Kabar24)

CIREBON–Ini kejadian aneh dan mengejutkan. Seorang perempuan asal Cirebon harus menerima kenyataan kalau perutnya buncit bukan karena hamil. Di dalam perut perempuan malang itu malahan terdapat benda-benda mirip setir mobil dan boneka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suami Usrini, Senang, 56, membenarkan dugaan penyakit aneh ini. Sementara, lanjut dia, dokter memvonis istrinya menderita penyakit kanker indung telur.

“Tapi, dari hasil rongent, dalam perutnya terllihat ada bentuk seperti setir mobil dan boneka,” katanya kepada para wartawan, Rabu (17/10/2012).

Sejak September 2012 lalu, Usrini, 47, warga Arjawinangun, Cirebon ini menderita penyakit aneh. Kondisi badan Ursini memang memprihatinkan. Perutnya terus membesar seperti wanita hamil tua, namun tubuh bagian atas hingga tangannya sangat kecil (kurus). Derita ini membuat dia tak mampu makan secara normal. Dia hanya mampu makan beberapa sendok nasi.

Senang pernah membawa istrinya ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon. Namun, karena keterbatasan peralatan, penyembuhan penyakit istrinya pun sulit dilakukan. Akhirnya Ursini menjalani pengobatan di RS Hasan Sadikin Bandung. Senang mengaku lega Sang Istri dapat menjalani pengobatan di RSHS. Akan tetapi, dia pun sontak kebingungan saat harus mengeluarkan dana untuk keperluan operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya