SOLOPOS.COM - Andi Soraya (JIBI/Solopos/Doc.)

Solopos.com, JAKARTA Rumah tangga pasangan artis Andy Soraya dan sang suami, Rudy Sutopo, kini diambang perceraian. Rudy mengaku sudah tidak tahan dengan kelakuan Andy dan segera akan talak cerai dalam waktu dekat.

Melihat hal tersebut, Steve Immanuel mantan pasangan Andy Soraya mengaku tidak terkejut dengan apa yang terjadi dalam rumah tangga Andy. “Dibilang terkejut sih enggak ya, tapi lebih kepada rentang waktunya yang terbilang lebih cepat dibandingkan saat dengan saya,” ujar Steve di Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ditanya pendapatnya mengenai salah satu penyebab perceraian Andy-Rudy, Steve mengaku tidak ikut terlibat dalam permasalahan rumah tangganya. “Wah kalau itu sih enggak ya. Saya juga komunikasi dengan Aya [panggilan Andy Soraya] hanya masalah anak, enggak lebih,” tegasnya.

Namun, ia melihat banyak perubahan yang terjadi saat mantan kekasihnya itu menjadi istri dari Rudy. Menurutnya Andy Soraya menjadi ibu rumah tangga yang lebih baik. “Saya lihat Aya lebih nurut, lebih bisa dibilangin sama Mas Rudy. Ada perubahan di Aya menjadi ibu rumah tangga yang lebih baik. Sebenarnya [mereka] lebih cocok sih,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya