SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON: Andy Murray masih mampu memikul ekspektasi publik Inggris Raya untuk jadi juara Wimbledon usai memastikan diri lolos ke babak ketiga. Di babak kedua, ia menyingkirkan Tobias Kamke 6-3, 6-3 dan 7-5.

Berbeda dengan saat melakoni pertandingan pertamanya, kali ini Murray tampil lebih meyakinkan. Dengan servis-servis bagus, unggulan empat itu juga berhasil meredam serangan lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada set ketiga, Kamke memberikan perlawanan lebih sengit. Tapi Murray mendapat titik balik saat mematahkan servis Kamke untuk unggul 6-5. Ia akhirnya memastikan kemenangan lewat servisnya.

Dengan hasil tersebut, Murray kini menembus babak ketiga sekaligus memelihara asa menyudahi puasa gelar juara 75 tahun untuk para petenis putra Inggris Raya di Wimbledon.

Di pertandingan lain, unggulan 14 Stanislas Wawrinka tersingkir setelah dibekuk Simone Bolelli 6-7, 3-6 dan 6-7. Di babak ketiga Bolelli akan menghadapi unggulan 17 Richard Gasquet.

Petenis unggulan lainnya, Rafael Nadal, juga tak mengalami hambatan berarti. Sang juara bertahan kini sudah sampai ke babak ketiga Wimbledon usai mengalahkan Ryan Sweating 6-3, 6-2 dan 6-4 pada pertandingan Rabu (22/6) waktu setempat.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya