SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA-Pelatih AS Roma Aurelio Andreazzoli memuji penampilan anak asuhnya yang telah mengalahkan Inter Milan 3-2, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Alhasil, Roma lolos ke final Coppa Italia dan akan berhadapan dengan Lazio.

Pada leg pertama, Giallorossi mampu meraih kemenangan 2-1, 23 Januari, ketika Zdenek Zeman dibangku cadangkan.

“Pada babak pertama kami mengalami kesulitan. Kami tidak bisa terus seperti ini. Kami harus melakukan perubahan, ” kata Andreazzoli kepada Rai Sport usai laga.

“Sulit untuk menjelaskan mengapa kami memulai permainan begitu parah, karena ini bukan pertama kali terjadi. Kami selalu terlihat rapuh, namun kemudian kami. bangkit,” terangnya.

Adapun final Coppa Italia akan menjadi Derby della Capitale, digelar 26 Mei mendatang di Stadion Olimpico.

“Kami harus tiba di pertandingan itu dengan kondisi psikologis dan fisik yang tepat. Ini hanya mungkin jika kami memenangkan beberapa pertandingan berikutnya di Serie A,” ungkapnya.

“Ketika saya dipanggil, saya mengusulkan beberapa target untuk diri sendiri, di antaranya Coppa Italia final. Memenangkan Coppa dan Derby adalah sesuatu yang istimewa. Namun, kami tidak boleh hanya fokus pada Final, jika kami berisiko membuang semua pekerjaan baik lainnya yang telah kami lakukan sejauh ini,” paparnya.

Roma telah berubah dalam hal mentalitas sejak Andreazzoli mengambil alih dari Zeman, Februari lalu.

“Kami tahu bahwa kami memiliki kualitas yang hebat. Tim memiliki gaya sepak bola sendiri, mereka hanya kehilangan sedikit kepercayaan diri dan kami harus menemukan kembali antusiasme yang tepat. Kami mulai merayakan kemenangan. Sekarang kami memiliki kekompakan, meskipun kami masih belum 100 persen dalam hal kebugaran,” jelas Andreazzoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya