SOLOPOS.COM - Kolase foto Andre Taulany dan Haji Lulung (Instagram @andreastaulany)

Andre Taulany meminta netizen membandingkan foto lawasnya dengan Haji Lulung.

Solopos.com, SOLO – Mengingat masa lalu dengan melihat foto di album kenangan merupakan hal yang sering dilakukan oleh banyak orang. Selain bernostalgia, hal itu akan mengingatkan seseorang dengan berbagai kenangan manis di masa lalu, seperti dilakukan komedian Andre Taulany.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan vokalis grup musik Stinky itu mengunggah foto lawasnya saat masih muda di laman Instagram pribadinya, @andreastaulany. Foto yang diunggah, Rabu (21/3/2018), memperlihatkan wajah polos Andre Taulany. Poni rambut gondrongnya di foto itu tampak dicat dengan warna cokelat.

Menariknya, Andre mengatakan jika warna rambut itu diperoleh akibat hobinya bermain layangan di tanah lapang. “Saya pernah ngalamin main layangan di lapangan ampe kuning tuh rambut kebanyakan ngayap,” tulis Andre Taulany sebagai keterangan foto.

Foto lawas Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)

Foto lawas Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)

Pada unggahan selanjutnya, Andre Taulany membandingkan fotonya dengan Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Dia kemudian meminta pendapat netizen tentang kemiripan wajahnya dengan Haji Lulung yang langsung mendapat berbagai komentar lucu.

“Masa mau disandingkan dengan orang kayak begitu sih? Yang bener aja, ngakak parah gue. Tapi, mirip sih, cuma kalah tua aja, wkwkwkw,” komentar @jimmy__.

“Mirip dari Hong Kong kali bang. Gokil banget sih foto ini. Sampai capek gara-gara ngakak,” imbuh @mamuaja.jj.

“Mungkin akan mirip bang, saat tua nanti. Kalau sekarang, menurut abang gimana? Saya no koment-lah,” imbuh @allea__.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya