SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Andre Taulany terus menjadi bulan-bulanan akibat guyonannya yang dianggap menghina ulama. Seperti diketahui, Andre Taulany menyebut nama Adisomad sebagai pelesetan merek sepatu ternama dalam acara talk show yang dipandunya bersama Sule.

Akibatnya, guyonan tersebut menjadikannya objek bulan-bulanan netizen. Sejumlah netizen berasumsi guyonan Adisomad menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Guna meredam situasi panas, Andre Taulany menjelaskan pernyataan itu hanya sekadar guyonan. Tidak ada kaitannya dengan menghina ulama.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Ya, itu kan pelesetan dari kata Adidas. Karena saya enggak boleh menyebut merek di dalam program tersebut. Terus, kenapa saya dituduh menghina ustaz? Saya enggak ada menyebut kata ustaz siapapun,” terang Andre Taulany seperti dikabarkan Liputan 6, Kamis (2/5/2019).

Andre Taulany juga memuji kecerdasan Ustaz Adi Hidayat. Dia yakin sang ustaz bisa membedakan mana ucapan yang menghina dan sekadar candaan semata.

“Saya rasa ustaz tersebut enggak merasa dihina kok. Beliau ustaz baik dan intelektualnya tinggi. Jadi, pasti bisa membedakan mana yang mengina, maka yang tidak. Dan saya yakin beliau mencermatinya dengan baik dan positif,” sambung Andre Taulany.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany dan Sule membahas merek sepatu yang sering dipakai bintang tamunya. Namun, Andre Taulany menjadikan merek sepatu itu sebagai bahan guyonan dengan menyebut Adisomad. Guyonan itu dianggap sebagai bentuk penghinaan terhadap Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Akibatnya, Andre Taulany dihujat netizen yang menilai guyonan Andre Taulany tidak layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya