SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andrawina Resto Kenalkan Menu Khusus Semarak Kemerdekaan

Surakarta – Accor hotel merupakan jaringan hotel yang tumbuh dan berkembang di Perancis. Dengan berbagai kelas hotel pun disediakan untuk memenuhi kebutuhan pasar baik dari segi biaya hingga fasilitas yang tersedia. Novotel Ibis Solo yang merupakan gabungan hotel bintang empat dan tiga memberikan berbagai pilihan mulai dari akomodasi, paket meeting, kuliner hingga fasilitas kebugaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bulan Agustus 2015 bertepatan dengan peringatan HUT RI, Novotel memperkenalkan tiga menu baru yang bisa dinikmati oleh tamu yang datang di Novotel Solo. Nasi Kuning Bambu Runcing dan Rib Eye Hot Plate dari Andrawina Restaurant, dan Indonesian Softcake dari Sun Pastry & Deli Shop,  serta Longan Smoothies dari Saraswati Bar menjadi menu special yang akan hadir selama Bulan Agustus.

Hadir dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 70 Nasi Kuning Bambu Runcing menjadi pilihan bagi para tamu yang berkunjung untuk sekedar makan siang atau makan malam bersama dengan keluarga atau kolega. Tumpeng mini dari nasi kuning hangat dengan pelengkap empal gepuk, sambal udang , irisan telur dadar , olahan keripik kentang manis yang biasa disebut klengkam , urap yang terdiri dari campuran beragam sayuran dan rempeyek kacang tanah dilengkapi lalapan segar disajikan dalam piring tradisional yang berbahan tanah liat serta beralaskan daun pisang. Dengan harga Rp 52.500 ++ para tamu dapat menikmati  sajian yang biasanya hanya hadir pada peringatan – peringatan tertentu saja.

Rib Eye Hot Plate merupakan western cuisine, yang melengkapi kehadiran menu baru yang ada di Andrawina Resto. Dengan bahan dasar daging Rib Eye yang dimasak empuk , disajikan dalam Hot Plate dengan aneka jenis sayuran , kentang dan pilihan saus Black Pepper , Mushroom serta saus Barbeque. Rib Eye Hot Plate dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp 105.000 ++.

Melengkapi beberapa pilihan untuk hidangan utama dari Andrawina Restaurant, hadir juga Longan Smoothies dengan layer merah dan putih yang khusus diracik oleh bartender dari Saraswati Bar. Dengan harga Rp 30.000 ++ hasil perpaduan dari buah kelengkeng dan stroberi Ini akan menemani tamu menikmati sajian di Novotel Solo.

Tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-70, Sun Pastry & Deli Shop yang merupakan outlet bakery di area lobby Novotel Solo khusus menyajikan Indonesia Softcake dengan nama dengan nuansa kemerdekaan. Perlambang warna dasar bendera merah dan putih , softcake yang bertekstur lembut ini  terdiri dari dua rasa vanilla untuk lapisan warna putih dan stroberi untuk lapisan merah. Di banderol dengan harga Rp. 175.000 ++ kue Istimewa dengan balutan krim keju yang lembut ini menjadi pilihan untuk dinikmati bersama keluarga atau menjadi pilihan hantaran untuk orang-orang istimewa kita.

Inovasi yang terbaik menjadi salah satu cara Novotel Ibis Solo sehingga dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap maupun “walk in”. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0271 – 724555 ext. 142/ 1989 atau facebook : Novotel Ibis Solo, Twitter : @novotelibissolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya