SOLOPOS.COM - Personel Kangen Band (Liputan6.com)

Lagu terbaru Kembalilah Padaku dirilis Kangen Band untuk menyambut sang vokalis.

Solopos.com, JAKARTA — Andika Mahesa kembali bergabung dengan Kangen Band sebagai vokalis setelah sempat hengkang dari grup band asal Lampung itu, 2012 lalu.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Semenjak ditinggalkan Andika, nama Kangen Band memang mulai meredup meskipun sempat diisi dengan vokalis baru. Menandai kembalinya Kangen Band dengan format awal Andika sebagai vokalis, mereka lantas menelurkan single terbaru berjudul Kembalilah Padaku.

“Saya sudah kembali. Saya ingin menunjukan kalau Kangen Band masih ada. Sekarang kangen sudah move on,” ujar Andika, seperti dikuti Solopos.com dari Liputan6.com, Senin (22/8/2016).

Band yang digawangi, Andika (vokal) Eren (vokal), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass) Izzy (keyboard) dan Baim (drum), tetap mengusung genre musik Melayu sebagai ciri khas mereka.

Mereka yakin, genre musik tersebut punya tempat sendiri di telinga pencinta musik Tanah Air. “Lagu terbaru tersebut sekaligus menceritakan tentang Andika balik lagi, cocok banget dengan kisah kita,” sambung Tama.

“Musik Melayu masih menjadi andalan kita. Band Wali masih ada, Republik juga masih ada, kita dengan musik yang sama akan tetap ada,” kata Andika.

Kangen Band merasa banyak mendapatkan keberkahan dengan kembalinya Andika. Kini mereka banyak mendapatkan tawaran manggung di berbagai kota. Terlebih mereka sempat miskin job saat ditinggal Andika. “Sejak dua bulan kembalinya Andika hampir 10 titik (manggung), terakhir di Pangkal Pinang, pas 17 Agustus di kota Koba,” kata Tama.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin, Andika mengibaratkan dirinya adalah seorang musafir yang sedang melakukan perjalanan. Berkelana ke berbagai jenis band namun pada akhirnya balik lagi ke band yang telah membesarkan namanya.

Kembali ke Kangen Band, Andika membawa segudang pengalaman dan pelajaran saat mencari ilmu sendiri di industri musik Tanah Air. “Sekarang semakin dewasa, dan pemikiran juga makin enggak kenakan-kanankan. Sekarang cari duit buat anak, kalau kemarin mungkin belum ada pikiran ke situ,” jelas Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya