SOLOPOS.COM - Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)

Andika “Kangen Band” kembali terlibat masalah KDRT.

Solopos.com, BANDAR LAMPUNG — Andika Mahesa atau yang lebih akrab dikenal Andika Kangen Band dilaporkan istrinya, Chairunnisa, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Chairunnisa mengaku dipukul menggunakan Tutup gagang pedang oleh pria yang pernah tersangkut kasus narkoba itu.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Isteri Andika Kangen Band itu mengungkapkan, peristiwa terakhir itu terjadi pada Kamis (2/2/2017) malam. Saat itu mereka dalam perjalanan pulang menggunakan mobil.

Di tengah perjalanan terjadi cekcok yang berujung kekerasan fisik oleh Andika. Icha mengatakan, Andika memukulnya menggunakan gagang pedang. “Saya dipukul pakai besi gagang pedang di mata dan kepala,” katanya usai melapor ke Polresta Bandar Lampung seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (9/2/2017).

Sementara itu, Andika belum bisa memberikan komentar banyak terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan isterinya itu. Andika mengaku baru bangun tidur. “Nanti saja ya, nyawa saya belum kumpul,” katanya.

Mengutip Liputan6, awalnya Andika memukul Caca menggunakan tangan. Diduga kurang puas, Andika mengambil sarung pedang terbuat dari besi lalu memukul kepala dan wajah Caca berulangkali sampai memar

Sebelumnya Andika juga pernah berurusan dengan hukum karena melarikan Icha pada 2013 lalu. Andika divonis selama tujuh bulan penjara oleh PN Tanjung Karang. Saat itu Icha masih dibawah umur.

Meski kasus itu terus berjalan, Icha melakukan perdamaian dan menikah dengan Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya