SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band (infospesial.net)

Andika Kangen Band masih enggan klarifikasi kasus KDRT yang menimpanya.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga vokalis Kangen Band kembali menjadi sorotan. Andika dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Chairunnisa. Saat dimintai klarifikasi terkait hal tersebut, Andika enggan berkomentar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Andika saat dihubungi melalui telepon mengaku baru saja bangun tidur. Ia belum bisa menjelaskan kasus yang kini tengah menimpa dirinya.

“Nanti saja ya, nyawa saya belum kumpul,” kata Andika seperti dikabarkan Okezone.

Diberitakan sebelumnya, Andika dituding telah memukul istrinya dengan gagang pedang. Ia juga disekap di sebuah kamar hotel. Foto-foto yang diunggah di beberapa situs menunjukkan wajah Chairunnisa mengalami bengkak.

Andika pernah berurusan dengan hukum karena melarikan Icha (sapaan akrab Chairunnisa) pada 2013 lalu. Andika divonis tujuh bulan penjara oleh PN Tanjung Karang. Saat itu Icha masih di bawah umur. Meski kasusnya terus berjalan, ketika itu Icha melakukan perdamaian dan menikah dengan Andika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya