SOLOPOS.COM - Andika Kangen Band (infospesial.net)

Andika Kangen Band dan istrinya sepakat berdamai.

Solopos.com, SOLO – Vokalis Kangen Band, Andika mengaku sudah berdamai dengan istrinya, Chairunnisa alias Caca. Anak-anak mereka yang masih kecil menjadi alasan mereka kembali bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini masalah rumah tangga, ada baik ada buruk, yang jelas kami tidak menghiraukan berita media,” katanya dihubungi melalui telepon, Kamis (23/2/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar perdamaian ini terungkap saat Andika dan Caca terlihat berjalan bersama di Mal Boemi Kedaton, pada Selasa (21/2/2017) malam. Foto keduanya bersama dengan anak pertama mereka, Bintang, tersebar di media sosial.

“Ada yang aji mumpung. Sekarang kami mau memperbaiki rumah tangga kami,” katanya sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone.

Chairunnisa juga membenarkan telah berdamai dengan Andika. Namun, Caca tidak menjelaskan secara perinci perdamaian itu. Dia hanya mengatakan demi kepentingan anak-anaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Caca sempat melaporkan Andika ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Caca mengaku sering dipukuli oleh suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya