SOLOPOS.COM - Foto Ruben Onsu dengan Andika Kangen Band (Instagram @ruben_onsu)

Andika Kangen Band membuat Ruben Onsu deg-degan.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, vokalis grup musik Kangen Band, Maesa Andika Setiawan, dijuluki sebagai pria tertampan. Bukan tanpa alasan, julukan itu diberikan lantaran pesona Andika yang luar biasa. Buktinya, Andika telah menikah sebanyak empat kali dengan wanita-wanita cantik. Sayangnya, semua pernikahannya itu berujung pada perceraian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Segala sensasi dalam kehidupan Andika membuatnya tetap eksis di dunia hiburan. Segala hal yang dilakukannya selalu mencuri perhatian netizen. Popularitas Andika yang terus meroket itu membuat Ruben Onsu penasaran. Dia bahkan mengaku deg-degan saat berfoto dengan Andika. Kendati demikian, dia merasa sangat beruntung bisa berfoto dengan Andika.

“Deg-degan foto di sebelah babang tamvan. Aduh, beruntungnya aku bisa foto sama babang tamvan sejagat,” ungkap Ruben melalui laman Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Minggu (26/11/2017).

Foto Ruben Onsu dengan Andika Kangen Band (Instagram @ruben_onsu)

Foto Ruben Onsu dengan Andika Kangen Band (Instagram @ruben_onsu)

Selanjutnya, Ruben memamerkan video wawancara eksklusifnya dengan Andika. Dalam video itu, dia menanyakan tanggapan Andika soal julukan pria tampan yang disematkan kepadanya. “Gimana sih perasaan lo jadi babang tamvan?” tanya Ruben. “Enggak tahu ya, itu kan dari orang-orang,” jawab Andika.

“Tapi lu ngerasa lu tampan enggak?” sambung Ruben. “Pasti,” jawab Andika tegas. “Apa sih yang membuat wanita-wanita itu tergila-gila sama lu?” tanya Ruben lagi. “Baik, berkharisma,” kelakar Andika. “Untuk saat ini Dika belum bisa menerima hati cewek-cewek, karena belum ketemu yang cocok,” imbuh Andika.

Video percakapan Andika dengan Ruben itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka merasa sangat terhibur melihat gurauan keduanya. “Buset, mukanya bikin gue terpesona. Manja banget,” komentar @novieyaniisofiah.

Babang tamvan ngomongnya santai dan bercanda malah asyik aja kok lihatnya,” sambung @liana2106106.

“Yang utama tampan pribadinya. Sehingga semua orang akan menjadi segan,” imbuh @sejatimandiri.

“Ya ampun, lucunya. Ngakak gue yakin. Ini babang terlucu sejagat yang pede abis,” timpal @ade_lem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya