SOLOPOS.COM - Andika eks Kangen Band. (Solopos/dok)

Solopos.com, SOLO – Mantan pentolan grup musik Kangen Band, Andika, mengaku pernah ditangkap satpam hotel hingga diciduk Satpol PP akibat menyamar sebagai gelandangan. Hal itu membuatnya kapok melakukan prank demi konten Youtube.

Andika eks Kangen Band menceritakan pengalaman tragis tersebut dalam konten video Youtube di channel Deddy Corbuzier. Pelantun tembang Kangen itu sempat menerima berbagai perlakuan kurang menyenangkan dari Satpol PP.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Alhamdulillah mau ngasi orang malah ditangkap. Ditangkap sama Satpol PP. Dari situlah tahu, ternyata jadi gelandangan itu enggak enak. Diusir, diludahi,” terang Andika Kangen Band seperti dilansir Liputan 6, Kamis (24/10/2019).

Andika bahkan sempat diamankan petugas keamanan hotel tempatnya menginap saat berpenampilan seperti gelandangan. Padahal, dia merupakan salah satu tamu yang menginap di kamar berharga sewa cukup mahal.

“Aku di hotel itu nyewa kamar yang paling bagus, yang paling mahal gitu. Begitu turun habis makeup, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja,” sambung Andika eks Kangen Band.

Sejak saat itu, Andika eks Kangen Band memutuskan tidak membuat video prank lagi. Dia mengaku kapok dengan kejadian tersebut. Pengalaman tak menyenangkan itu terjadi sekitar September 2019. Dia kemudian membuktikan jati dirinya kepada Satpol PP dengan menyanyikan lagu Kangen Band sambil memainkan gitar.

“Jadi gelandangan enggak enak mas. Peduli sama orang itu berat,” tegas Andika Kangen Band seperti dikabarkan Okezone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya