Andik Vermansah Gabung Madura United
Andik Vermansyah

Solopos.com, MADURA - Andik Vermansah resmi bergabung dengan klub Madura United untuk bermain di Liga 1 Indonesia musim depan. Hal ini mengakhiri spekulasi mengenai Andik yang dikabarkan merapat ke Persebaya Surabaya.

Dikutip dari Liputan6.com, Andik telah menandatangani kontrak dengan manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu, Senin (24/12/2018). Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan pihaknya sudah berkomunikasi langsung dengan Azrul Ananda dan Chandra Persebaya tentang kans merekrut Andik.

"Dari komunikasi itu, saya memperoleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas tentang masa depannya masing-masing. Sehingga tidak saling menunggu, lebih-lebih menyandera satu sama lain," ujar Haruna.

"Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura United dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019," imbuhnya.

Haruna mengaku sangat menghargai fanatisme Andik Vermansah kepada The Green Force. Sehingga saat tanda tangan, dia meminta izin memakai kaus hijau atribut Bonek. "Dengan demikian kalau sampai tahun ini tidak deal dengan Persebaya, pasti bukan urusan uang atau nilai kontrak sebagai penyebabnya!" papar Haruna.

"Karena kalau pilihannya karena uang, sudah bisa dipastikan bukan Madura United pilihan Andik. Ada satu klub di Indonesia dan 2 klub di Malaysia memberikan tawaran yang cukup fantastis kepada Andik,"

Haruna tidak ingin mengungkapkan alasan Andik memilih berlabuh di Madura United. Menurutnya, biarkan hal itu menjadi rahasia yang bisa menjadi energi baru Andik berkarier di Madura. Haruna menambahkan Madura bagi Andik sebenarnya bukan hal baru. Sebab, dia terlahir dari orangtua dan lingkungan Madura.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom