SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andik Vermansyah. dok JIBI/BISNIS/SOLOPOS

KUALA LUMPUR – Andik Vermansyah menjadi topik hangat di halaman olahraga sejumlah media di Malaysia beberapa hari ini. Alasannya penyerang asal Persebaya Surabaya ini disebut-sebut bakal direkrut tim Liga Malaysia, Negeri Sembilan (NS) pada musim depan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Andik disebut akan menggantikan peran pemain Kamerun, Jean Emmanuel Effa Owona, yang pindah ke klub Terangganu.

Di harian Metro maupun Berita Harian, eks pelatih Persebaya, Divaldo Alves, yang kini menanggani NS mengaku akan membawa Andik guna memperkuat lini depan timnya.

Nama Andik memang ada dalam daftar pemain impor yang akan dibeli NS. Namun, keputusannya masih menunggu kesepakatan antara NS dan Persebaya yang kini masih berlangsung.

“Seandainya Andik beraksi dengan Negeri Sembilan, saya yakin dia mampu membantu merealisasikan sasaran klub untuk berjaya dimusim depan,” kata sumber klub NS dilansir Antara, Sabtu (3/11/2012).

Nama Andik oleh penggemar sepakbola Malaysia ini cukup dikenal terutama saat membela Persebaya menghadapi NS pada laga persahabatan, Maret lalu.

Belum lama ini, Ketua Persatuan Bola Sepak Negeri Sembilan (PBNS), Datuk Seri Mohamad Hasan, mengaku akan mendatangkan dua pemain impor. Satu pemain menempati posisi penyerang dan sisanya untuk lini pertahanan.

Pemain tersebut untuk menggantikan Owana dan Marian Farbak yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya