SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JAKARTA-Penyanyi bertubuh mungil Andien berencana merilis album kelimanya di perhelatan Java Jazz, awal Maret mendatang.

Album spesial tersebut mengambil titel #Andien dengan berisikan delapan lagu dengan single andalan ‘Bernyanyi Untukmu’.
Menurut Andien, event Java Jazz sangat menarik untuk dijadikan momentum perilisan album terbarunya tersebut. Disamping dirinya yang sangat kental dengan musik jazz, momen tersebut dirasa pas, dimana banyak berkumpulnya anak muda yang mulai banyak menyukai musik jenis tersebut.

“Sudah dibicarakan sejak lama. Mudah-mudah lancar dapat terwujud,” ujar Andien di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Mengenai titel album barunya ‘#Andien’, ia mengakui pemakaian hashtag (tanda pagar) agar terkesan lebih muda. Karena memang target pasarnya adalah anak muda.

“Sengaja pakai hashtag, biar terkesan muda,” imbuhnya.

Walaupun dikenal sebagai penyanyi jazz, di album barunya ini Andien menegaskan bahwa banyak perpaduan genre musik sehingga tidak terfokus pada jazz.

“Pada dasarnya saya memang suka banyak jenis musik, namun karena saya sering menyanyikan jazz jadinya lebih dikenal ke arah sana. Untuk itu di album ini menjadi semacam alternatif lagu-lagu jazz yang memang sudah diaransemen untuk lebih fresh ke masa kini,” tegasnya.

Rencananya single terbaru di album itu ‘Bernyanyi Untukmu’ juga akan dijadikan soundtrack film Pintu Harmonika yang diproduseri oleh Luna Maya.

“Kebetulan saya denger Luna mau keluarin film, pas banget saya mau keluarin lagu. Jadi ya kami memang jodoh aja bekerja sama,” pungkas Andien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya