SOLOPOS.COM - Suasana Munas XI W124 MBCI di Hotel Sunan Solo, Sabtu (10/6/2023). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SOLO-Andi Yuvi terpilih sebagai Presiden W124 Mercedes Benz Boxer Club Indonesia (MBCI) periode 2023-2025 melalui Musyawarah Nasional (Munas) XI di Hotel Sunan Solo, Sabtu (10/6/2023). Andi ditemani Asenk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) W124 MBCI selama 2 tahun ke depan.

Andi Yuvi merupakan Penasehat W124 MBCI Jakarta Chapter, sedangkan Asenk adalah Penasehat W124 MBCI Medan Chapter. Andi menggantikan presiden W124 MBCI yang sebelumnya dijabat oleh Heru S Notonegoro.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam sambutan perdananya sebagai Presiden W124 MBCI, Andi yang juga mantan Ketua Umum Jakarta Chapter tersebut lebih menekankan peran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai pengayom sekaligus dinamisator dari 12 chapter yang ada.

“MBCI adalah rumah kita bersama, mari kita bangun bersama hingga semua member dari 12 chapter ini bukan hanya betah, tapi juga bahagia tinggal di dalamnya bersama-sama”, ujarnya dalam siaran resmi kepada Solopos.com.

Sementara itu, Munas XI W124 MBCI yang berlangsung sejak siang hari hingga sekitar pukul 21.00 WIB tersebut nyaris tanpa drama.

Selain pemilihan tercapai secara musyawarah, laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2021-2023 juga langsung diterima meski dengan beberapa catatan kecil.

Sementara itu, Presiden W124 MBCI yang baru saja melepas jabatanya, Heru S Notonegoro berharap presiden baru beserta pengurus nantinya bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi. “Obsesi kita saat duduk sebagai pengururs itu membuat perubahan. Yang sekarang sudah baik, yang baru harus lebih baik,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara.

Heru juga berharap kepada pengurus baru agar menjaga budaya kesetaraan. “Artinya, anggota yang baru tidak boleh dianggap junior dan anggota lama merasa senior. Budaya ini sebenarnya sudah berjalan,” imbuh pengacara asal Solo ini.

Sementara itu, salah satu dari 4 pendiri W124 MBCI, Elmar Artosurya Kono, mengatakan bahwa W124 MBCI yang lahir 1993 tersebut kini terlah berkembang semakin membanggakan.

Selain memiliki banyak kegiatan positif, para pehobi otomotif tersebut juga memiliki organisasi yang baik. “Buat saya, W124 MBCI ini sekarang sangat membanggakan. Dari yang tadinya sekadar kumpul orang-orang hobi, kini sudah berkembang sangat membanggakan. Terima kasih kepada teman-teman yang ahli berorganisasi untuk membesarkan klub ini,” ujarnya.

Sementara itu W124 MBCI kini sudah memiliki 12 chapter dengan total anggota sekitar 7.000 pemilik Mercy W124 atau yang juga disebut Mercy Boxer ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya