SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Andi Nurpati terkait kasus surat palsu Mahkamah Konstitusi. Andi akan hadir didampingi sejumlah advokat dari PD. Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum PD Denny Kailimang saat dihubungi kemarin mengatakan Andi akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Masyhuri Hasan. Andi akan diperiksa penyidik Direktorat I Pidana Umum Bareskrim. Denny belum bisa memastikan apa materi pemeriksaan nanti.

Sebelumnya, Andi Nurpati disebut-sebut terlibat dalam kasus surat palsu MK. Dari sejumlah saksi yang pernah memberikan klarifikasinya di hadapan Panja Mafia Pemilu Komisi II DPR, hampir semuanya mengarah pada Andi. Andi dinilai sengaja menggunakan surat palsu untuk menetapkan Caleg terpilih dalam kasus sengketa Pileg Dapil Sulawesi Selatan I. Dalam kasus ini, penyidik telah menetapkan tersangka yaitu mantan juru panggil MK, Masyhuri Hasan. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya