SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kabar duka sekali lagi menyelimuti dunia musik Indonesia. Penyanyi yang dijuluki si Mutiara Dari Selatan, Andi Meriam Mattalatta, meninggal dunia di Belanda, Jumat (4/6) pukul 23.00 waktu setempat atau Sabtu (5/6) pagi waktu Indonesia.

Andi meninggal di RS Zoocetemeer, Belanda. Pelantun ‘Lenggang Jakarta’ itu wafat dalam usia 52 tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Andi Meriam ke Belanda dalam rangka liburan bersama anaknya, tiba-tiba pingsan dan tidak tertolong,” ujar adik Andi Meriam, Yaya Mattalatta, Sabtu (5/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi kelahiran Makasar itu, ke Belanda untuk menengok putrinya, Dania. Putri dari hasil pernikahan Andi dengan Bambang Hertasning itu bekerja di Kedubes RI di Belanda. Setelah Bambang meninggal, Andi menikah lagi dengan Hendra Pribadi.

Jenazah perempuan dengan nama lengkap Hj. Andi Meriam Nurul Kusumawardhani Mattalatta itu, akan dibawa pulang ke Indonesia. Saat ini pihak keluarga tengah mengurus proses pemulangan jenazah Andi Meriam.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya