SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Solo [SPFM], Atlet bulutangkis Indonesia yang berlaga di ASEAN Para Games 2011, Kamis (15/12), berhasil membawa emas pertama bagi Indonesia. Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangen optimistis kontingen Indonesia akan mampu merebut juara umum saat penyelenggaraan ASEAN Para Games ke-6 2011 yang berlangsung di Solo. Andi saat ditemui usai pawai kebudayaan ASEAN Para Games, Rabu (14/12) mengatakan Atlet yang turun di ASEAN Para Games tersebut merupakan yang terbaik sehingga nantinya akan mampu menyumbang banyak medali terutama emas. Menurut Andi, jika tim SEA Games kemarin mampu merebut juara umum maka hal yang sama diharapkan juga akan terjadi pada tim ASEAN Para Games.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Andi menambahkan sedangkan untuk upacara pembukaan yang akan berlansung malam nanti pukul 19.00 WIB, semuanya sudah siap untuk menyelenggarakan upacara pembukaan tersebut. Upacara pembukaan menurut rencana akan di hadiri oleh Wakil Presiden Boediono. Sementara itu, Andi menuturkan untuk venue-venue juga sudah siap untuk digunakan bertanding. Sedangkan untuk, Kamis (15/12), ASEAN Para Games sudah mempertandingkan nomor bulutangkis. [SPFM/hen]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya