SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPDM], Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya memastikan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng Selasa pekan depan. Demikian disampaikan Ketua KPK Busyro Muqoddas saat ditemui di kantornya, Jum’at (27/5). Hal itu sekaligus mempertegas pernyataan juru bicara KPK Johan Budi telah mengatakan pihaknya mengagendakan pemeriksaan terhadap Andi sebagai saksi dalam kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang yang menyeret anak buahnya Seskemenpora Wafid Muharram.

Dalam proyek pembangunan wisma atlet tersebut, Andi disebut-sebut mengetahui proses pemenangan PT Duta Graha Indah sebagai pelaksana proyek. Bahkan kuasa hukum Seskemenpora Wafid Muharram, Erman Umar pernah mengatakan kalau pemenangan perusahaan yang juga pernah terlibat dalam tender pembangunan gedung DPR itu sudah dilaporkan secara tertulis kepada Menpora. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya