SOLOPOS.COM - Andhika dan Ussy. (detik)

Andhika dan Ussy. (detik)

JAKARTA--Andhika Pratama dan Ussy Sulistiwaty baru saja dikaruniai seorang putri yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera. Andhika pun menemani dan merekam seluruh proses kelahiran putrinya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ussy melahirkan secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Shakeela lahir, Minggu (28/10/2012) pukul 16.00 WIB.

“Aku nemenin. Dari awal aku kepengen saksiin anak aku lahir. Pas pembukaan 10, dokter datang aku megangin kaki Ussy karena kakinya baal. Kasih semangat, nggak lama, 10 menit keluar. Prosesnya normal,” ujar Andhika saat ditemui di RSPI, Minggu  malam.

Tak hanya menemani, Andhika juga merekam seluruh proses kelahiran Shakeela. Ia ingin sang putri bisa melihat perjuangan ibu saat melahirkannya.

“Direkam dan kita memang pengen jadi memori. Pas anak gede biar bisa lihat, begitu susahnya perjuangan ibu, biar jadi pegangan anak,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya