Andalkan Kualitas Foto, Huawei P40 Pakai Kamera 108Mp
Prediksi Huawei P40. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal China, Huawei, mengumumkan perangkat pintar terbaru P40. Keunggulan smartphone ini adalah sensor kamera 108 Mp dengan long exposure untuk memotret dalam kondisi pencahayaan rendah.

Dilansir 91mobiles, Huawei P40 bakal dibekali kamera belakang bikinan Leica yang terdiri dari empat buah lensa. Kamera utama 50 mp, kedua 40 mp, ketiga 12 mp, dan satu sensor ToF.

Tambah 3, Ini Rincian 27 Provinsi di Indonesia dengan Pasien Corona

Salah satu kameranya adalah telephoto dengan 50x Supersensing Zoom yang diklaim bakal menghasilkan gambar yang solid dan jelas. Kamera telephoto juga dibekali stabilizer yang mampu mereda getaran dengan baik.

Smartphone ini kabarnya juga bakal dibekali Huawei XD Fusion Engine untuk mengoptimalkan hasil foto.

Memanfaatkan kemampuan AI, kamera dapat secara akurat mendeteksi objek dan tepian, menyesuaikan gambar yang buram dan terdistorsi, dan mengoptimalkan Long Exposure. Semua itu untuk membawa fotografi AI ke level berikutnya.

Pasien Meninggal Corona Asal Semanggi Solo: Anak, Istri, Kerabat Dinyatakan Positif

Di luar kecanggihan kamera, Seri Huawei P40 kemungkinan akan ditenagai oleh Kirin 990 5G SoC, yang mengintegrasikan Da Vinci NPU terbaru dan ISP generasi kelima.

Smartphone ini diluncurkan pada hari ini pukul 20.00 WIB. Huawei dalam rilis persnya mengatakan ingin memamerkan ponsel flagship yang Nantinya perangkat akan memiliki berbagai fitur unggulan dari komponen optik hingga fotografi AI.

Pencegahan Corona Klaten: Sadranan Dilarang, Hajatan Ditunda!

“Terlebih lagi, pengguna sekarang mengharapkan lebih dari sekadar komponen optik dari sebuah kamera, dengan post-processing dan perhitungan imaging algorithms. Di sinilah smartphone memiliki kelebihan tersendiri, dibandingkan dengan DSLR yang tidak memiliki perangkat lunak yang menyertainya,” kata Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho