SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

wordpress.com

[SPFM], Orang yang sudah kecanduan Internet biasanya lebih senang berada di depan layar monitor daripada di depan pacar. Bicara juga kadang tidak nyambung karena hanya fokus dengan layar gadget. Penandu Internet mungkin pula lebih baik tidak membawa dompet daripada tidak membawa BB atau laptop. Dalam kesehariannya pun mereka tak bisa lepas dari situs jejaring sosial yang kini semakin beragam.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebuah studi baru menunjukkan, pengguna Internet yang mengalami ketergantungan ketika mereka sedang online, memiliki tanda-tanda perubahan di dalam otak yang mirip dengan pecandu alkohol. Tapi mungkin kadar kecanduan seseorang tidak sama antara satu dan lainnya. Nah, dengan menunjuk ciri-ciri orang yang sudah kecanduan Internet, apakah Anda termasuk di dalamnya?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Senin (16/1) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya