SOLOPOS.COM - (connox.com)

(connox.com)

[SPFM], Radio tetap dikenal sebagai media yang tetap eksis dari masa perjuangan hingga sekarang. Bahkan ditengah gempuran berbagai teknologi media massa hingga media social, radio adalah media yang telah menyatukan banyak orang.

Pada era-80 atau 90-an, era dimana radio menjadi media yang cukup sering dipakai untuk menghubungkan kita dengan teman atau orang yang kita taksir. Radio memang menjadi penghubung antar pendengar atau antara pendengar dengan penyiar dan kru. Saat itu ada kartu salam yang cukup laris dibeli. Dengan kartu itu orang menuliskan lagu yang direquest dan orang yang dikirimi salam. Lewat radio ada orang yang bahkan bertemu jodoh. Kini acara di radio makin beragam. Uniknya banyak acara televise kini yang mengadopsi siaran radio yakni tidak menampilkan sosok host tapi hanya suaranya saja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adakah kenangan mengesankan terkait dengan radio?

Nah apa sih acara favorit Anda di radio?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Minggu (9/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya