SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Carlo Ancelotti masih dirundung jengkel lantaran masih ada sesuatu yang mengganjal di hatinya, terkait dengan diusirnya Ramos meski tim asuhannya menang saat melawan Galatasaray pada matchday kelima Liga Champions.

Kemenangan itu memastikan Real Madrid lolos ke babak selanjutnya. Sergio Ramos, penjaga benteng El Real-lah yang membuat pelatih asal Italia itu geram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum juga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, Ramos harus keluar dari lapangan menyusul pelanggaran keras yang dilakukannya. “Pertandingan menjadi lebih sulit ketika Sergio Ramos dikeluarkan wasit.”

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya mengatakan kepada Ramos, jangan mengambil rIsiko. Tugasnya hanya menutup lini belakang Madrid karena bahaya selalu ada di belakang bukan di depan,” kata Ancelotti seperti dilansir di laman Four Four Two yang dikutip Antara.

Tak puas dengan komentarnya, Ancelotti pun melanjutkan. “Saya tidak berpikir pemain belakang harus mengambil risiko karena yang mereka harus lakukan justru  merapatkan barisan belakang tidak ada yang lain.”

“Kami mengalami kesulitan karena keluarnya Ramos, karena itu Galatasaray berhasil menceploskan satu gol ke gawang kami karena lini belakang tidak menutup dengan benar.”

Los Merengues malah tampil lebih perkasa setelah kepergian Ramos. Gareth Bale cs menambah tiga gol lagi pada babak kedua, membuat skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Madrid.

Pemain berusia 27 tahun ini justru mencatatkan rekor. Ramos menjadi pemain yang paling banyak diusir wasit dalam sejarah Real Madrid.

Ramos masih berpeluang menambah catatan rekornya jika terus dimainkan pada ajang Liga Spanyol dan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya