SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan karir kepelatihannya akan berakhir di Spanyol. Pria berpaspor Italia itu kemungkinan akan pensiun sebagai pelatih.

Ancelotti menyebut kariernya akan berhenti di Madrid, klub yang ditanganinya saat ini. Setelah kontraknya usai (jika sesuai rencana di 2016), pria 54 tahun itu besar kemungkinan akan pensiun.

“Ini bukan pertama kalinya aku ditanyakan hal seperti ini. Aku hanya bisa bilang bahwa (usai karierku) di Real Madrid aku akan memikirkan soal itu, tapi setelah pengalaman yang kulewati mungkin aku memilih pensiun,” tutur Ancelotti di Sky Sports seperti dikutip detiksport.

Sejak memulai karier kepelatihan di tahun 1995, Ancelotti sudah melatih tujuh tim berbeda di empat negara berbeda yakni Italia, Inggris, Prancis, dan Spanyol. Puncak kariernya adalah saat di AC Milan dengan satu scudetto dan dua Liga Champions.

Total 13 trofi dikumpulkan selama 18 tahun kariernya sebagai pelatih dan membuat Ancelotti dijuluki sebagai salah satu pelatih top dunia.

Ancelotti sempat disebut-sebut akan mencoba menjadi pelatih timnas Italia atau kembali ke Italia menangani AS Roma, klub yang diperkuatnya selama delapan musim antara 1979 hingga 1987. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya