SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com) — Usai menekuk Manhchester United 2-1, pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menegaskan asa The Blues dalam perburuan gelar juara Liga Primer tetap terjaga.

Rabu (2/3/2011) dinihari tadi, Chelsea melakoni partai tunda kontra Manchester United dalam kompetisi Liga Primer. Pada pertandingan ini, The Blues sukses mendulang tiga poin penting setelah menekuk The Red Devils 2-1 di Stamford Bridge.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Atas hasil tersebut, Chelsea perlahan merangsek ke posisi empat besar zona Liga Champions. Meski demikian, di mata Ancelotti, kemenangan tersebut tidak hanya membuat timnya merangsek ke zona Liga Champions, tetapi juga menjaga asa Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Primer.

“Ini performa yang luar biasa. Kemenangan ini telah menjaga peluang kami tetap terbuka,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport selepas pertandingan.

Pada pertandingan tersebut Chelsea sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Wayne Rooney di menit 30. Namun di babak kedua secara mengejutkan The Blues membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol David Luiz dan Frank Lampard. Tak ayal hal ini membuat sang pelatih merasa bangga.

“Manchester United sangat fantastis, mereka bermain sangat baik. Namun, kami mampu bertahan meski tertinggal 0-1. Beruntung pemain bertahan dengan kekuatan dan intensitas baik karena jika tidak Anda tidak akan mampu menang melawan Manchester United,” pungkasnya.

Chelsea tertambat di posisi empat Liga Primer dengan selisih 12 poin dengan Manchester United di puncak klasemen yang mengoleksi 60 poin.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya