SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. (Reuters / Michaela Rehle)

Carlo Ancelotti berhasrat melatih Bayern Munchen lebih lama.

Solopos.com, MUNICH – Carlo Ancelotti dikenal sebagai pelatih yang suka berpindah-pindah klub dalam waktu yang terbilang cepat. Namun kini, dia berhasrat untuk bertahan lebih lama di Bayern Munchen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ancelotti mulai menjadi pelatih pada 1995 silam saat menukangi Reggiana. Sejak saat itu, dia berpindah-pindah klub mulai dari Parma, Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris St-Germain, Real Madrid, hingga kini Bayern.

Rata-rata, Ancelotti hanya bertahan selama dua tahun di klub yang ditanganinya. Tim yang paling lama dilatih Ancelotti adalah AC Milan yakni pada 2001 hingga 2009. Lantaran kerap gonta-ganti klub, Ancelotti pun terkenal dengan sebutan “Si Kutu Loncat”.

Hal itu lah yang membuat dia juga diprediksi tidak lama di Bayern. Apalagi, dia juga dikontrak hingga 2019 mendatang. Namun, Ancelotti ternyata berniat melatih lebih lama di Bayern melebihi kontraknya saat ini.

“Saya ingin bertahan lebih dari dua musim di sini,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (20/9/2016).

“Ada beberapa klub yang lebih terlihat seperti perusahaan dan ada juga yang seperti keluarga. Bayern itu seperti keluarga,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya