SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London – Arsenal boleh menjadi tuan rumah dalam big match melawan Chelsea hari Senin depan. Namun mereka diklaim memiliki rasa ketakutan tersendiri pada sesosok pemain di kubu The Blues: Didier Drogba.

Hal itu dikatakan manajer Chelsea Carlo Ancelotti menjelang pertemuan kedua tim di Emirates Stadium, London, Senin (27/12) mendatang. Statistik mencatat, Drogba mencetak 13 gol dari 13 aksinya melawan The Gunners, termasuk satu gol saat Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge di awal musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya pikir mereka sedikit takut pada performa Drogba, karena dia selalu tampil bagus melawan mereka,” ucap Ancelotti, dikutip SkySports. “Kalau Drogba bermain dalam kondisi terbaik, kami punya kesempatan lebih untuk menang.”

Sedikit kendala adalah, seperti halnya Chelsea, Drogba sedang dalam performa menurun. Dari tujuh pertandingannya yang terakhir, penyerang Pantai Gading itu hanya membuat dua gol, yaitu saat Chelsea ditahan 1-1 oleh Everton pada 5 Desember lalu dan 1-1 melawan Tottenham Hotspur dua minggu lalu.

Dari 16 pertandingan liga yang telah dilakoni, Drogba mengoleksi delapan gol. Adapun Chelsea, mereka tak menang dalam lima laga terakhirnya di Premiership, dan saat ini duduk di urutan empat klasemen sementara.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya