SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

BATU— Terjadinya  aksi penyergapan terhadap pelaku yang diindikasikan teroris di sejumlah wilayah akhir-akhir ini membuat aparat kepolisian Kota Batu, Jawa Timur waspada.

Promosi BRI Optimistis Bisnis Remitansi Tumbuh 25% Selama Ramadan dan Lebaran 2024

Kapolres Batu M. Sumartono mengatakan pihaknya memperketat pengamanan di wilayahnya menyusul penangkapan sejumlah teroris di Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jakarta dalam beberapa waktu terakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Perhatian tersebut memang cukup beralasan mengingat pada 2005 lalu Kota Batu pernah menjadi tempat persembunyian dan penangkapan buron teroris sekaliber  Azhari.

“Pengamanan meliputi pengawasan dan pemberlakuan wajib lapor. Kita tetap harus waspada terhadap segala kemungkinan,” kata Sumartono di Batu, Minggu (12/5/2013).

Pihaknya berharap masyarakat Kota Batu juga mendukung upaya kepolisian dengan ikut mengawasi keamanan di wilayahnya . Pihaknya juga menginginkan  kegiatan ronda malam tetap dilakukan serta meminta tamu yang datang satu kali 24 jam untuk melapor kepada Ketua Rukun Tetanga (RT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya