SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Tim Gegana akhirnya mendatangi kantor LBH Jakarta, Jakarta Pusat. Tim Gegana langsung melakukan penyisiran bom di kantor tersebut.

“Sekitar pukul 09.50 WIB, ada seorang laki-laki yang menelepon ke LBH Jakarta. Dia bilang LBH akan meledak pukul 11.00 WIB,” kata asisten pengacara publik LBH Jakarta, Aura saat ditemui detikcom di kantornya, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2012).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Aura adalah orang yang langsung menerima ancaman teror bom tersebut. Menurut Aura, si peneror tersebut bersuara laki-laki. Awalnya ia mengancam dengan nada suara yang pelan.

“Suara Anda kurang jelas, saya bilang. Terus dia bilang lagi. LBH akan meledak pukul 11.00 WIB. Langsung tutup telepon,” ungkapnya.

Setelah itu, Aura mengaku melaporkan ancaman tersebut ke pimpinan LBH. Pimpinan LBH lantas menyuruh Aura melapor ke polisi.

“Akhirnya menelepon polisi,” ujarnya.

Tim Gegana tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB. Hingga pukul 14.00 WIB, tim Gegana masih menyisir di dalam kantor LBH. Ada dua mobil polisi yang terparkir di depan LBH Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya