SOLOPOS.COM - Posisi bayi saat diangkat ayahnya di pinggir gedung lantai 15. (Istimewa/Africanews/Facebook)

Niat bercanda demi like Facebook, pria ini malah dibui dua tahun.

Solopos.com, ALGIERS – Seorang ayah asal Algeria melakukan tindakan kelewat batas hanya demi like Facebook. Pria yang tidak disebutkan namanya itu memfoto anak bayinya di lantai 15 dengan mengancam menjatuhkan anaknya kalau tidak mendapat 1.000 like di Facebook. Karena perbuatannya itu, sang pria divonis hukuman penjara dua tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Africanews.com, Kamis (22/6/2017), seorang pria mengunggah foto anak bayinya di Facebook. Tak seperti foto normal lainnya, sang pria mengunggah pose dia memegang anak bayinya melalui kaus si bayi. Hal itu dilakukan di gedung pada ketinggian 15 lantai.

“1.000 like atau saya akan jatuhkan dia,” tulis si pria seperti dikutip Africanews.com.

Dimuat nydailynews, Selasa (20/6/2017), foto tersebut pertama kali diunggah Minggu (17/6/2017). Warganet yang melihat foto tersebut langsung membanjiri komentar dengan kecaman. Tindakan tersebut dengan cepat mengundang perhatian pihak yang berwajib. Pria yang tak disebut identitasnya itu pun langsung diamankan kepolisian.

“Yang paling mengejutkan adalah sang pria memegang anaknya dengan tangan kiri dan menggunakan tangan kanannya untuk mengambil foto. Hal itu mengindikasikan hasil foto lebih penting daripada keselamatan si bayi,” ucap seorang pengamat seperti dikutip nydailynews dari Albawaba.

Dengan cepat kasus tersebut bergulir ke pengadilan, sang pria divonis dua tahun penjara karena terbukti membahayakan hidup anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya