SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrummengaku masih ingat dengan pernyataannya beberapa waktu lalu. Anas sebelumnya pernah yakin jika dia korupsi satu rupiah saja di Hambalang, Anas meminta digantung di Monumen Nasional.

Diwawancarai secara ekslusif oleh Putra Nababan dari Metro TV yang ditayangkan secara langsung, Rabu (27/2/2013), Anas menegaskan masih mengingat dengan pernyataannya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tentu masih ingat (dengan pernyataan itu), itu statemen keyakinan saya bahwa saya tidak ada kaitannya dengan kasus Hambalang,” kata Anas.

Dia menuturkan bahwa dirinya diajarkan oleh kedua orangtuanya agar segala sesuatu bisa dipikirkan terlebih dahulu baru kemudian berbicara. Berfikir, yakin, baru berbicara, itulah ajaran dari orangtuanya.

“Saya kira masih relevan pernyataan itu, saya masih yakin,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Anas juga kembali menegaskan bahwa dirinya masih memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat. Sebelum dan setelah dirinya mengundurkan diri dari Ketua Umum Partai Demokrat, Anas hingga saat ini belum menghubungi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya