SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrumdikabarkan tengah sakit. Kediamannya di Jalan Teluk Semangka Blok C No.7 Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (11/2/2013), terlihat sepi

Tidak tampak aktivitas apapun dari luar rumah Anas, hanya terdengar suara orang mengaji sejak pagi hari. Seorang penjaga rumah mengatakan Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu masih beristirahat karena sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah keluar kamar. Masih ketemu tamu dari (Partai) Demokrat,” kata penjaga rumah tanpa menyebut nama tamu Anas.

Sejak pagi belasan wartawan media cetak dan elektronik sudah berkerumun di depan rumah Anas, menunggu kabar tentang kondisi kesehatan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, sebelumnya menyatakan bahwa informasi tentang penetapan Anas sebagai tersangka dalam kasus korupsi Pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional di Bukit Hambalang Bogor, Jawa Barat, tidak benar.

“Kalau seseorang belum ditetapkan sebagai tersangka artinya masih saksi,” kata Abraham. (Antara/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya