SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Mantan Ketua Umum Anas Urbaningrum mengaku belum menghubungi atau dihubungi Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sejak menyatakan mengundurkan diri sebagai kader setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus Hambalang.

“Menunggu tujuh hari,” kata Anas di rumahnya saat diwawancarai secara eksklusif oleh MetroTV, Rabu (27/2/2013) malam. Sayangnya Anas tak menjelaskan lebih rinci mengapa harus menunggu tujuh hari setelah ditetapkan sebagai tersangka untuk berkomunikasi dengan SBY.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

“Ini komunikasi sebagai pribadi antara Anas dan SBY. jadi tidak perlu publik tahu,” tegas Anas.

Dalam wawancara Anas tetap kukuh bahwa penetapan dirinya sebagai tersangka oleh KPK adalah politisasi. salah satu buktinya menurut Anas, petinggi Partai Demokrat sudah mengetahui jika dirinya akan ditetapkans ebagai tersangka.

“Pada 7 Februari Malam, sudah ada petinggi Demokrat yang mengatakan,”saya sudah tahu Anas akan jadi tersangka. Tunggu saja penetapan KPK.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya