SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menegaskan, dirinya menolak mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat lantaran desakan segelintir kader. Anas mengatakan hal tersebut, ketika dirinya dimintai tanggapan perihal adanya penilaian, yang mensinyalir ada upaya penggulingan dirinya sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Anas hari ini, Sabtu (16/6) mengatakan, dalam aturan main di Partai Demokrat, tidak bisa seorang kader yang belum jelas status hukumnya dinyatakan bersalah dan diminta mundur.

Anas mensinyalir, desakan agar dirinya mundur merupakan upaya adu domba di internal Partai Demokrat sehingga antarkader menjadi tidak solid. Untuk itu, Anas mengingatkan agar pihak-pihak tertentu tidak melakukan sesuatu yang bertendensi adu domba karena hal tersebut dinilainya akan gagal. [miol/rda/bet-mg]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya